Ada Mourinho di Balik Kepindahan Conte ke Chelsea

redaksi.co.id - Ada Mourinho di Balik Kepindahan Conte ke Chelsea Antonio Conte punya pengakuan menarik di balik kepindahannya ke Chelsea musim panas ini. Ternyata Conte mengungkapkan...

26 0

redaksi.co.id – Ada Mourinho di Balik Kepindahan Conte ke Chelsea

Antonio Conte punya pengakuan menarik di balik kepindahannya ke Chelsea musim panas ini. Ternyata Conte mengungkapkan ada peran Jose Mourinho di sana.

Conte memilih pindah ke Chelsea ketimbang meneruskan pekerjaannya di timnas Italia. Ia mengaku sudah tertarik pindah ke Inggris sejak tahun 2014.

“Saya mengenal Mourinho karena pernah mengunjungi Cobham (markas latihan Chelsea) dua tahun lalu. Bahkan saya sempat menyaksikan sesi latihanya saat itu,” kata Conte seperti dilansir Squawka.

“Selain Mourinho, saya juga bertemu Sam Allardyce dan Mauricio Pochettino. Sejak saat itu saya langsung berpikir untuk mencoba karier di luar negeri,” ucap Conte.

Meski demikian Conte membantah meminta saran dari The Special One saat ditawari pekerjaan oleh Chelsea. Menariknya, kedua pelatih bakal bertemu di Liga Inggris musim ini karena Mou akan menangani MU.

“Apakah saya berbicara dengannya sebelum ke Chelsea? Tidak sama sekali. Hubungan saya dengannya biasa saja karena kami tidak berbicara setiap hari,” ujar Conte.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!