Jelang Lawan MU, Pemain Leicester Dapat Hadiah Mobil Mewah

redaksi.co.id - Jelang Lawan MU, Pemain Leicester Dapat Hadiah Mobil Mewah Pemilik klub Leicester CityVichai Srivaddhanaprabha baru saja mengirimkan hadiah istimewa kepada para pemainnya. Tak tanggung-tanggung,...

26 0

redaksi.co.id – Jelang Lawan MU, Pemain Leicester Dapat Hadiah Mobil Mewah

Pemilik klub Leicester CityVichai Srivaddhanaprabha baru saja mengirimkan hadiah istimewa kepada para pemainnya. Tak tanggung-tanggung, seluruh pemain The Foxes diberikan mobil sport BMWi8s seharga 105 ribu pound sterling atau Rp 1,8 miliar.

Seperti yang dilansir dari The Sun, pada Sabtu (6/8/2016) siang, kendaraan untuk Jamie Vardy dan kawan-kawan telah terparkir di luar Stadion King Power sebagai apresiasi atas gelar juara Liga Inggris musim 2015/2016. 23 Pemain bermain untuk Leicester, namun hanya 19 unit yang sediakan oleh sang pemilik klub.

Empat pemain bintang telah hengkang, termasuk N’Golo Kante yang berlabuh ke Chelsea dengan biaya transfer 30 juta pounds. Selain itu, Joe Dodoo, Andrej Kramaric dan Yohan Benalouane juga tak menerima BMWi8s berwarna biru ini.

Leicester dijadwalkan akan menghadapi Manchester United dalam ajang Community Shield, Minggu (6/8/2016) malam di Wembley Stadium. Pekerjaan manajer Claudio Ranieri untuk mempertahankan titel juara semakin berat karena klub-klub besar di Liga Inggris aktif membeli pemain bintang di musim panas.

Ranieri menyebut MU, Manchester City, Arsenal, Liverpool, Tottenham Hotspur, hingga Chelsea menjadi batu sandungan terbesar timnya.

“Enam klub itu ingin membunuh kami. Mereka ingin juara musim ini, dan saya pikir itu hal yang normal,” kata Ranieri seperti dilansir Soccerway.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!