Orang-orang Ini Rela Keluar Pekerjaan Demi Main Pokemon Go

redaksi.co.id - Orang-orang Ini Rela Keluar Pekerjaan Demi Main Pokemon Go Game Pokemon Go yang semakin digandrungi membuat banyak orang rela melakukan tindakan aneh. Seperti diantaranya...

9 0

redaksi.co.id – Orang-orang Ini Rela Keluar Pekerjaan Demi Main Pokemon Go

Game Pokemon Go yang semakin digandrungi membuat banyak orang rela melakukan tindakan aneh. Seperti diantaranya empat orang berikut ini. Demi bisa bermain pokemon go sepanjang waktu, mereka rela untuk keluar dari pekerjaannya.

Siapa saja mereka? Melansir laman Dailymail.com, Minggu (7/8/2016) berikut ulasan lengkapnya:

1. Sophia Pedrazza

Wanita asal London ini sebelumnya berprofesi sebagai seorang guru. Ia kemudian memutuskan keluar dari pekerjaannya untuk berburu pokemon lewat game Pokemon Go. Ia mengungkap bahwa dengan bermain pokemon ia juga bisa mendapatkan penghasilan baru dengan menjual akun gim-nya lewat website Ebay.

2. Tom Currie

Pria asal New Zealand bernama Tom Currie ini telah menjadi pemain Pokemon Go secara aktif. Ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan menghabiskan waktunya untuk mencari pokemon sepanjang waktu. Pria 24 tahun ini pergi tur selama dua bulan berkeliling New Zealand untuk mendapatkan semua pokemon. Sejauh ini ia berhasil mendapatkan 90 dari 151 pokemon yang ada dalam game.

3. Syed Muktasid

Sebelum keluar dari pekerjaannya, Syed Muktasid bekerja sebagai seorang desainer grafis. Ia kemudian memilih untuk keluar dari pekerjaannya untuk berkeliling mencari pokemon.

4. Benny Affonso

Benny Affonso merupakan seorang pemain Pokemon Go kelas atas. Ia berhasil mencapai level 33 dalam game. Baru-baru saja ia memilih untuk keluar dari pekerjaannya dan memfokuskan diri untuk mencari pokemon. Sehari-harinya, Affonso memilih untuk menghabiskan waktunya berburu pokemon. Ia juga berpakaian sebagai selayaknya seorang pokemon trainer ketika keluar rumah. (Vna)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!