Dihajar Liverpool, Perasaan Luis Suarez Campur Aduk

redaksi.co.id - Dihajar Liverpool, Perasaan Luis Suarez Campur Aduk Kekalahan 4-0 yang baru saja diderita Barcelona dari Liverpool, Sabtu (6/8) kemarin, memunculkan perasaan campur aduk dari...

29 0

redaksi.co.id – Dihajar Liverpool, Perasaan Luis Suarez Campur Aduk

Kekalahan 4-0 yang baru saja diderita Barcelona dari Liverpool, Sabtu (6/8) kemarin, memunculkan perasaan campur aduk dari striker andalan Blaugrana yang sekaligus mantan bomber The Reds, Luis Suarez.

Partai uji coba di ajang pramusim International Champions Cup 2016 itu berjalan tak seimbang meski Suarez dan Lionel Messi tampil starter di kubu Barcelona. Gol-gol dari Sadio Mane, Divock Origi, Marko Grujic dan bunuh diri Javier Mascherano memaksa raksasa Spanyol tertunduk malu.

Meski tampil mengecewakan, Suarez ternyata tetap mendapat aplaus dari publik Wembley — yang dipadati oleh suporter Liverpool –ketika ditarik keluar oleh Luis Enrique. Striker Uruguay itu berterima kasih atas sambutan hangat itu, namun juga merasa sedih karena timnya kalah telak.

“Hari ini, perasaan saya bercampur aduk setelah bertemu dengan begitu banyak mantan rekan satu tim. Saya selalu merasakan kasih sayang dari fans Liverpool. Mendapat rasa hormat dari mereka artinya saya telah melakukan hal-hal yang baik di sana dan memberikan kesan bagus, ujar Suarez kepada Barca TV selepas laga.

Sebagai tambahan, Suarez juga memberikan pesan kepada fans Liverpool lewat akun Twitter miliknya.

Ini adalah hari yang spesial. Terima kasih kepada semua fans atas kehangatannya hari ini. Youll Never Walk Alone. Mari terus bekerja keras! cuitnya.

Semasa tiga setengah tahun berkarier di Anfield, Suarez menjadi idola suporter Liverpool di mana ia mampu mengemas 82 gol dari 133 partai.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!