MU Juarai Community Shield, Mourinho: Ini untuk Van Gaal

redaksi.co.id - MU Juarai Community Shield, Mourinho: Ini untuk Van Gaal Manchester United menjuari Community Shield dengan mengalahkan Leicester City 2-1 di Stadion Wembley, London, Ahad...

9 0

redaksi.co.id – MU Juarai Community Shield, Mourinho: Ini untuk Van Gaal

Manchester United menjuari Community Shield dengan mengalahkan Leicester City 2-1 di Stadion Wembley, London, Ahad malam. Kemenangan itu dipastikan oleh gol sundulan Zlatan Ibrahimovic, setelah sebelumnya gol Jesse Lingard disamakan Jamie Vardy.

Manajer Manchester United Jose Mourinho mendedikasikan kemenangan itu untuk pendahulunya, Louis van Gaal.

“Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk delapan orang, tujuh pemain yang tidak bisa bermain dan orang yang membuat kami bisa ada di sini sekarang, dia adalah Louis van Gaal,” kata dia.

“Tanpanya, kami tidak akan bisa merayakan ini.”

Mourinho ditunjuk untuk menggantikan pelatih asal Belanda itu yang dianggap gagal memberi prestasi maksimal pada United pada musim lalu, meski bisa menjuari Piala FA.

Pelatih asal Portugal itu mengkaui kemenangan itu jadi modal penting untuk mengarungi Liga Inggris musim ini yang akan berlangsung minggu depan.

“Kemenangan yang penting tentu saja, tapi kami masih punya banyak pekerjaan. Beberapa dari pemain ini baru berlatih sepekan, Martial, Ibrahimovic, Fellaini – mereka tidak menjalani penuh sesi pramusim,” kata dia.

“Tapi selalu penting untuk memulai dengan trofi.”

Susunan pemain

Leicester: Schmeichel, Simpson (Hernandez 63), Morgan, Huth (Ulloa 89), Fuchs (Schlupp 80), Mahrez, King (Mendy 63), Drinkwater, Albrighton (Garay 46), Okazaki (Musa 46), Vardy

Manchester United: De Gea, Valencia, Bailly, Blind, Shaw (Rojo 59), Carrick (Herrera 61), Fellaini, Lingard (Mata 63) (Mkhitaryan 93), Ibrahimovic, Rooney (Schneiderlin 88), Martial (Rashford 70). SOCCERWAY | NS

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!