Perankan Joker, Jared Leto Terinspirasi David Bowie

redaksi.co.id - Perankan Joker, Jared Leto Terinspirasi David Bowie Jared Leto berkesempatan memerankan tokoh penjahat populer Joker di Scuide Squad. Ternyata karakter yang diperankan merujuk pada...

21 0

redaksi.co.id – Perankan Joker, Jared Leto Terinspirasi David Bowie

Jared Leto berkesempatan memerankan tokoh penjahat populer Joker di Scuide Squad. Ternyata karakter yang diperankan merujuk pada rocker David Bowie.

Dalam kesempatan wawancara besama NME, Leto mengungkapkan inspirasinya saat berperan sebagai Joker. Dia mengungkapkan jika dalam megembangkan karakter dalam film arahan David Ayer dia banyak merujuk pada pesona dari rocker yang meninggal Januari lalu. “Kami membahas David Bowie sedikit, tentu bukan musiknya David, tapi kelasnya, menawannya, dan keabadiannya,” ujar Leto dikutip dari EW, Senin (8/8).

Bowie memang sangat dikenal dengan gaya pakaian yang begitu unik. Dia memiliki karakter tersediri yang sering menjadi inspirasi bagi orang lain, meski pun belum pernah dia menjadi penjahat super dalam kehidupan sebenarnya. “Saya pikir David Bowie mungkin bisa jadi inspirasi untuk bisa seperti atau hampir, atau apapun keratifitas yang Anda pikirkan,” ujar anggota band Thirty Seconds to Mars.

Pada kesempaatan wawancara lainnya pun Leto sempat mengutarakan jika dia akan sangat bahagia jika Joker versi Bowie yang dia perankan mendapatkan kesempatan bermain film sendiri. Terlebih lagi Joker merupakan penjahat populer yang memiliki cerita yang bisa diperluas dengan segala pengalaman hidup yang penuh rasa sakit dan aneh.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!