Hengky Kurniawan Ditipu Mitra Bisnis, Harta Senilai Rp1,5 Miliar Melayang

redaksi.co.id - Hengky Kurniawan Ditipu Mitra Bisnis, Harta Senilai Rp1,5 Miliar Melayang Bintang sinetron dan pemain film Hengky Kurniawan (33) ditipu oleh mitra bisnisnya sekitar Rp....

26 0

redaksi.co.id – Hengky Kurniawan Ditipu Mitra Bisnis, Harta Senilai Rp1,5 Miliar Melayang

Bintang sinetron dan pemain film Hengky Kurniawan (33) ditipu oleh mitra bisnisnya sekitar Rp. 1,5 miliar.

Pria yang akrab disapa Hengky ini menjelaskan, ia ditipu oleh dua kelompok rekan bisnisnya, diduga bernama Hendrik beserta istrinya dan Hj. Nursani beserta Mulia.

“Saya datang kesini karena ingin melaporkan mitra bisnis saya, jumlahnya empat orang,” kata Hengky saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Dengan menggunakan pakaian serba hitam, Hengky pun tiba di Polda Metro Jaya pukul 09.50 WIB.

Pemain film ‘Buruan Cium Gue’ dan ‘Me vs High Heels’ ini menuturkan, kalau kelompok Hendrik telah menipunya dengan kerugian kisaran Rp. 750 juta.

“Hendrik pinjam uang Rp. 250 juta. Sama dua mobil kijang dengan kisaran harga Rp. 250juta/mobil,” ungkapnya.

Sementara itu, kelompok Hj. Nursadi telah menipu pemain sinetron ‘ABG’ dan ‘Senandung Masa Puber’ ini, dengan membawa kabur tiga buah mobil miliknya.

“Hitung saja tiga mobil saya belum dikembalikan itu harganya kisaran Rp. 250 juta,” kata Hengky Kurniawan.

Setelah di hitung-hitung, kerugian aktor yang memiliki nama lengkap Hengky Kurniawan Chova yang lahir di Blitar, 21 Oktober 1982, ditaksir sebesar Rp. 1,5 Miliar. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!