Pogba Akhirnya Angkat Bicara

redaksi.co.id - Pogba Akhirnya Angkat Bicara Saga transfer Paul Pogba ke Manchester United (MU) santer dikabarkan akan segera berakhir seiring pernyataan resmi klub peraih 20 titel...

14 0

redaksi.co.id – Pogba Akhirnya Angkat Bicara

Saga transfer Paul Pogba ke Manchester United (MU) santer dikabarkan akan segera berakhir seiring pernyataan resmi klub peraih 20 titel Liga Primer Inggris itu, Ahad (7/8).

MU menyebutkan, Pogba sudah mendapat izin dari Juventus untuk menjalani tes medis di kompleks latihan mereka di Carrington, Senin (8/8). Pemberitaan pun berseliweran.

Komentar pelatih MU, Jose Mourinho hingga para pengamat sepak bola mengiringi kabar tersebut. Pada saat bersamaan, baik Juve maupun Pogba masih tutup mulut. Melihat situasi yang kian ramai akan pemberitaan, Pogba pun angkat bicara.

Melalui akun Twitter resminya, @paulpogba, pemain 23 tahun itu menyampaikan pernyataan pertamanya.

“Saat terlalu banyak orang berbicara, tak satu pun yang mengerti. Saya akan bicara sesegera mungkin,” kata Pogba, Senin.

Kesepakatan MU dengan Juve dalam transfer Pogba konon menembus angka Rp 1,6 triliun. Dengan angka tersebut, Pogba akan jadi pemain termahal di dunia.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!