Inter Milan Pecat Mancini, Digantikan Frank de Boer

104

redaksi.co.id – Inter Milan Pecat Mancini, Digantikan Frank de Boer

Pelatih Roberto Mancini harus kehilangan jabatannya setelah timnya dibantai Tottenham Hotspur 6-1 pada laga persahabatan akhir pekan kemarin. Posisi Mancini akan ditempati mantan pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer.

Kekalahan dari Tottenham itu kabarnya membuat investor asal Cina yang menguasai mayoritas saham Inter Milan, Suning Holdings Group, geram. Pasalnya, skuat Inter Milan bermain sangat buruk.

Mereka pun memecat Mancini sehari setelah pertandingan itu dan mengumumkan penggantinya. De Boer sendiri baru saja mundur dari jabatannya sebagai pelatih Ajax Amsterdam karena gagal membawa skuadnya menjuarai Liga Belanda musim lalu

. De Boer mendapatkan tugas berat di Inter Milan. Sunning Holdings Group bercita-cita untuk membuat Nerrazurri kembali menjadi salah satu kekuatan sepak bola besar di Eropa.

Tugas berat de Boer bertambah karena dia tak memiliki banyak waktu untuk membentuk tim. Bursa transfer akan tutup pada akhir bulan ini sementara Liga Italia akan bergulir mulai 21 Agustus mendatang.

Inter Milan akan menyambangi kandang Chievo Verona pada laga perdana Liga Italia DAILYMAIL|FEBRIYAN

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!