Google Ikut Merayakan Olimpiade Rio 2016

redaksi.co.id - Google Ikut Merayakan Olimpiade Rio 2016 Selama bertahun-tahun, Google memberikan inovasi pada layar utamanya untuk peringatan setiap acara berupa Google Doodles. Google Doodles ini...

21 0

redaksi.co.id – Google Ikut Merayakan Olimpiade Rio 2016

Selama bertahun-tahun, Google memberikan inovasi pada layar utamanya untuk peringatan setiap acara berupa Google Doodles. Google Doodles ini diciptakan untuk perayaan seperti hari kemerdekaan, hari lahirnya tokoh-tokoh internasional dan lainnya.

Untuk kali ini, Google menjadi sorotan dunia karena animasi yang dipamerkan untuk merayakan Olimpiade Rio 2016. Dilansir dalam Mashable, mulai Jumat (5/8) lalu, tertera gambar untuk perayaan Rio 2016 di halaman pencarian Google. Hari itu bertepatan dengan upacara pembukaan Olimpiade de Rio, Brazil.

Selain itu, sebuah video berdurasi satu menit ditayangkan melalui Youtube. Video tersebut memperlihatkan animasi dari buah-buahan yang bergaya seperti sedang maraton, kuda-kuda, balap sepeda, golf dan lainnya. Video tersebut cukup menghibur para penontonnya. Dan yang menakjubkannya lagi terdapat sebuah game gim bertemakan Olimpiade Rio yang dapat diunduh melalui Android dan iOS.

Google melaporkan permainan buah tersebut dapat dimainkan sampai dua minggu kedepan. Aplikasi ini memiliki tujuh kompetisi berbeda untuk menghibur para penggunanya. Dengan adanya permainan buah tersebut, bukan hanya para atlit saja yang dapat bertanding pada Olimpiade Rio. Tetapi juga para pengguna gadget yang dapat bersaing dengan buah-buahan lainnya.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!