Bukan Sponsor, Ini Kue Ultah Syahrini yang Bertabur Kristal

redaksi.co.id - Bukan Sponsor, Ini Kue Ultah Syahrini yang Bertabur Kristal Syahrini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada 1 Agustus 2016 lalu. Kebetulan, hari...

40 0

redaksi.co.id – Bukan Sponsor, Ini Kue Ultah Syahrini yang Bertabur Kristal

Syahrini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada 1 Agustus 2016 lalu. Kebetulan, hari ulang tahun Syahrini sama dengan tanggal lahir dua keponakan kembarnya, Raja dan Ratu.

Ketiganya kemudian merayakan ulang tahun bersama-sama pada Sabtu (6/8/2016). Perayaan ulang tahun mewah tersebut bertemakan “Raja Ratu ONE-DERLAND” sesuai dengan Raja dan Ratu yang kini berusia satu tahun.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ulang Tahun Syahrini serta dua keponakannya, Raja dan ratu [foto: instagram/syh55]

Seperti biasa, Syahrinitampil glamor bak princessdengan gaun bernuansa putih krem yang menjuntai dan berhiaskan payet. Ia sempat berpose di dalam kereta kencana seperti Cinderella.

Acara ini semakin meriah dengan kue ulang tahun Syahrini yang tak kalah mewah dari gaunnya. Bagaimana tidak, kue putih tingkat tiga itu terlihat berkilau dengan taburan kristal bertuliskan “SYR”.

Sementara di bagian puncak terdapat boneka Barbie yang cantik. Tak hanya Syahrini, kue ulang tahun Raja dan Ratu pun tampak indah dengan nuansa pink dan biru muda serta carousel mini yang berputar-putar di puncaknya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Kue Ulang Tahun bertabur Berlian milik Syahrini [foto: instagram]

Menariknya, Syahrini menegaskan bahwa kue ulang tahun ini bukanlah pemberian sponsor melainkan hadiah dari sang adik, Syahrani, yang tak lain adalah ibu dari Raja dan Ratu.

Thank you My Beloved Sista @syh55 And Jefry For A Beautiful B’day Cake !!! love You Both #Kesayangan #BukanKueKueSponsorManjaSemuaIniMembeliManjaDanNyata,” kata pelantun “Sesuatu” itu.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ulang Tahun Syahrini

Mungkin kalimat ini merujuk pada beritabeberapa waktu lalu, saatSyahrinimenaiki helikopter mewah bertuliskan “Princess Syahrini” sepulang mudik dari Sukabumi. Namun ternyata helikopter itu hanyalah sewaan dengan tarif promo, bukan milik Syahrini pribadi.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!