Nikahi Tika Bravani, Dimas Aditya Bergelar Sutan Marajo

118

redaksi.co.id – Nikahi Tika Bravani, Dimas Aditya Bergelar Sutan Marajo

Keluarga Tika Bravanimasih menjunjung tinggi adat nenek moyang mereka. Karenanya ketika Tika Bravani menikah dengan Dimas Aditya, beberapa konsep adat pun disisipkan, baik pada akad nikah maupun resepsi.

“Resepsi sih nasional temanya, tapi ada unsur adat juga. Yang paling terasa itu di akad nikahnya. Karena maunya resepsi bisa mobile, kalau pakai suntiang ga bisa,” ujar Tika Bravani di Plataran, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (7/8) malam.

Dalam acara adat yang dilangsungkan, Dimas Aditya juga mendapatkan sebuah gelar khas orang Minang. Oleh tetua adat, Dimas disematkan gelar Sutan Marajo. Ini membuat pemeran film Kawin Kontrak itu merasa tersanjung.

“Ini tradisi yang ada di keluarga. Emang kalau di Minang dari sisi perempuan kan, karena aku laki menikahi dia, jadi dikasih dari keluarga dia. Dikasih gelar Sutan Marajo. Agak tersanjung tapi juga bingung apa yang harus dilakuin,” tuturnya.

Semenjak dikabarkan dekat, Tika Bravani dan Dimas Aditya memang tak banyak menguak kisah kasihnya kepada media. Meski sering tampil berdua, mreka memilih untuk menghindar ketimbang bicara soal ranah privasi.

Seperti halnya pernikahan yang terkesan tertutup, ketika melakukan proses lamaran April lalu, kesan serupa juga didapatkan. Namun mereka mengatakan bahwa persiapan proses pernikahan ini sudah dijalani sejak beberapa bulan lalu.

“Enam bulan proses sampai ke pernikahan,” tukas Dimas Aditya. “Rasanya campur aduk pokoknya,” imbuh Tika Bravani.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!