Bait Lirik dan Nada, Bukti Cinta Marshanda untuk Sienna

95

redaksi.co.id – Bait Lirik dan Nada, Bukti Cinta Marshanda untuk Sienna

Di masa jayanya,Marshandamungkin lebih dikenal sebagai bintang sinetron. Namun kiprah ibu satu anak ini di dunia tarik suara juga cukup bersinar. Hal ini terbukti dari tiga album studio yang telah dikoleksinya.

Sederet permasalahan hidup sempat dialamiMarshanda, mulai dari bipolar hingga perceraiannya dengan BenKasyafani. Ia pun sudah tak lagi seproduktifdulu sebagai pemain sinetron maupun penyanyi.

Namun hal itu tak menyurutkan semangat berkaryanya. Apalagi ia kini memiliki Sienna, buah hati yang sangat ia sayang. Karena Siennajuga lah, Chachamembuat sebuah lagu spesial.

“Lagu ini udah aku bikin sejak SMA, tapi baru minggu-minggu ini liriknya termodifikasi. Ceritanya tentang pesan-pesan kehidupan yang ingin aku sampeinbuat Siennadan tentang kerinduan aku sama dia,” ungkap Marshandakepada Bintang.com.

Chachaberharap deretan lirik dan nada tersebut bisa menjadi sesuatu yang berharga untuk Sienna. Sebagai ibu ini merupakan salah satu bentuk cinta Marshandauntuk putri sematawayangnyaitu.

“Misalnya suatu hari aku udah pergi, udah nggak ada di dunia ini Siennabisa tetap mengenang aku dengan lagu itu sampai kapanpun. Dan sosok aku nggak akan pernah hilang dari dia,” tandas Marshanda.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!