Mourinho Sebut Pogba Pemain Langka

45

redaksi.co.id – Mourinho Sebut Pogba Pemain Langka

Manchester United (MU) akhirnya mengumumkan kembalinya Paul Pogba pada Minggu (7/8/2016) malam. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho pun menyambut gembira perekrutan ini.

Pogba menjadi pemain keempat yang didatangkan MU musim panas ini. Sebelumnya mereka sukses merekrut Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic.

Biaya untuk mendatangkan Pogba pun tak murah. MU kabarnya merogoh kocek hingga 120 juta euro untuk pemain timnas Prancis tersebut.

“Kami sudah punya pemain nomor 10. Tetapi kami belum punya pemain yang saya sebut gelandang kedua. Pemain ini harus kuat, bertenaga tetapi juga kreatif dalam mencetak gol,” kata Mourinho terkait Pogba seperti dilansir Soccerway.

“Frank Lampard, Paul Scholes, dan Steven Gerrard adalah beberapa pemain yang mengisi kriteria di atas. Mereka bisa bertahan tetapi bisa mencetak gol melebihi pemain nomor 10. Yang jelas pemain seperti itu sangat sulit dicari,” ujarnya menambahkan.

Pogba meninggalkan MU pada tahun 2012 karena tidak mendapat tempat utama. Namun di Juventus ia berkembang menjadi pemain bintang dan menyumbang delapan gelar.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!