Messi Tak Bisa Bandingkan Neymar dan Ronaldinho

redaksi.co.id - Messi Tak Bisa Bandingkan Neymar dan Ronaldinho Selama memperkuat Barcelona, Lionel Messitelah merasakan bermain bersama dua talenta hebat asal Brasil, Ronaldinho dan Neymar. La...

21 0

redaksi.co.id – Messi Tak Bisa Bandingkan Neymar dan Ronaldinho

Selama memperkuat Barcelona, Lionel Messitelah merasakan bermain bersama dua talenta hebat asal Brasil, Ronaldinho dan Neymar. La Pulga tak bisa memilih siapa yang terbaik di antara keduanya.

Messi bermain bersama Ronaldinho selama empat tahun, dari 2004 hingga 2008. La Pulga menjadi alasan utama Ronaldinho terdepak dari skuat utama Barca dan kemudian bergabung bersama AC Milan pada tahun 2008.

Adapun, Messi sejauh ini sudah bermain selama tiga musim bersama Neymar. Kerja sama Messi dan Neymar, plus Luis Suarez, yang biasa dikenal dengan sebutan Trio di lini serang Barca saat ini dianggap sebagai yang terbaik di dunia.

“Sangat sulit memilih siapa yang lebih baik di antara Neymar dan Ronaldinho. Saya bahagia bisa bermain bersama mereka. Jadi, sulit untuk memilih satu yang terbaik,” ujar Messi.

Neymar kerap melontarkan pujian terhadap kemampuan Messi di atas lapangan hijau. Teranyar, pemain berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa dia bermain untuk Messi di Barca.

“Dia selalu bilang sangat mengidolai saya. Hal itu sedikit membuat saya malu. Dia sering bilang di depan wajah saya jika dia sangat fanatik kepada saya,” sambung Messi.

“Saya sadar apa yang dia katakan itu sungguh-sungguh. Hal itu membuat saya bahagia. Bocah seperti dia mengatakan hal itu dan kami terus membangun hubungan yang baik hingga saat ini,” kata Messi.

Sejak menembus tim inti pada tahun 2004, Lionel Messisudah 12 tahun menghuni tim Barcelona senior. Pemain berkebangsaan Argentina itu tampil 531 kali dan menciptakan 453 gol.

Sumber: Sportskeeda

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!