West Ham Datangkan Bek Sayap Asal Prancis

72

redaksi.co.id – West Ham Datangkan Bek Sayap Asal Prancis

West Ham United resmi menandatangkan Arthur Masuaku dari Olympiakos. Dilansir dari BBC, Senin (8/8), bek kiri asal Prancis itu direkrut dalam kontrak empat tahun. Pemain berusia 22 tahun itu memulai karirnya dengan Valenciennes, sebelum bergabung dengan Olympiakos pada 2014.

Masuaku memenangkan gelar domestik dengan tim Yunani tersebut. Ia telah memainkan lebih dari 100 pertandingan bersama tim utama, termasuk 12 di antaranya di Liga Champions.

West Ham memang telah menargetkan bek kiri tersebut, setelah Aaron Creswell harus absen hingga empat bulan karena cedera lutut. Masuaku akan mengenakan seragam bernomor punggung 26 bersama the Hammers.

Sebelumnya, Masuaku telah membuat debut internasionalnya untuk timnas Prancis U-18 pada 2011 bersama Paul Pogba.

Selama waktunya di Ligue 1, Masuaku telah bermain melawan mantan gelandang serang West Ham, Dimitri Payet. Usai penandatanganan kontrak, Masuaku mengatakan ia telah berdiskusi dengan agennya tentang beberapa peluang kepindahannya ke klub lain.

Namun, saat sang agen membicarakan tentang West Ham dan pelatihnya, Masuaku mengaku ia tidak berpikir dua lagi.

“Bagi saya, Liga Primer Inggris adalah liga terbesar di dunia. Ketika saya berusia 18 tahun, target saya datang ke sini, jadi sekarang saya di sini. Saya harus membuktikan diri kepada fan dan tim,” kata Masuaku.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!