Hubungan Juan Mata dan Mourinho Kembali Memburuk

redaksi.co.id - Hubungan Juan Mata dan Mourinho Kembali Memburuk Hubungan gelandang Manchester United, Juan Mata, dengan Manajer Jose Mourinho kembali memburuk setelah si pemain digantikan pada...

23 0

redaksi.co.id – Hubungan Juan Mata dan Mourinho Kembali Memburuk

Hubungan gelandang Manchester United, Juan Mata, dengan Manajer Jose Mourinho kembali memburuk setelah si pemain digantikan pada laga final Community Shield Senin dinihari tadi.

Pergantian itu dianggap media-media Inggris sebagai petanda bahwa Mourinho tak menginginkan gelandang asal Spanyol itu dalam skuadnya.

Laman Daily Mail menuliskan bahwa pergantian itu merupakan sebuah pertanyaan terhadap pernyataan Mourinho terdahulu yang membantah bahwa dirinya tak menyukai Mata saat menangani Chelsea.

Masalahnya, Mata hanya bermain 27 menit pada laga itu sebelum digantikan oleh Henrikh Mikhtaryan. Sementara laman Mirror meragukan alasan Mourinho yang menyatakan bahwa pergantian Juan Mata dilakukan karena dia membutuhkan pemain bertubuh tinggi untuk menghalau bola-bola atas.

Berdasarkan data pemain, Mata dan Henrikh hanya terpaut 3 centimeter saja. Mata memiliki tinggi 173,7 centimeter sementara Henrikh memiliki tinggi 176,7 centimeter. Drama pergantian itu dianggap sebagai ulangan drama saat Mourinho menangani Chelsea pada 2013 lalu.

Kedatangan Mourinho membuat posisi Mata saat itu tersingkir dari 11 pemain inti Chelsea. Gelandang asal Spanyol itu pun memutuskan hijrah ke Manchester United enam bulan berselang.

Kini, Mata terancam mengalami nasib serupa seperti saat masih berseragam Chelsea. Apalagi, United telah mendapatkan Paul Pogba dari Juventus. DAILYMAIL | MIRROR | FEBRIYAN

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!