Istri Ananda Omesh Ternyata Suka Balapan Motor

redaksi.co.id - Istri Ananda Omesh Ternyata Suka Balapan Motor Hobi naik motor gede memang bukan hal yang lumrah bagi wanita. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi...

35 0

redaksi.co.id – Istri Ananda Omesh Ternyata Suka Balapan Motor

Hobi naik motor gede memang bukan hal yang lumrah bagi wanita. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi istri Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari. Wanita yang juga berprofesi sebagai pembaca berita ini memang suka naik sepedamotor sejak duduk di bangku SMA.

Bukan jenis sepedamotor biasa, sepedamotor yang digunakan Ayu adalah jenis sepedamotor balapan. “Istri saya malah suka motor sejak zaman dia sekolah. Dia dari kuliah, SMA sudah bawa motor. Malah motornya motor-motor underground, yang biasa dipakai buat balapan,” kata Omesh, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Yang mengejutkan, dulu, sang istri juga memang suka ikut balapan motor. Karena itu, meski sama-sama pecinta motor, ayah satu anak ini mengaku istrinya jauh lebih andal.

“Dia memang sering ikut balapan. Malah kata teman-teman yang pernah ikut turing saya dan Ayu, mereka semua bilang kalau jagoan istri saya. ‘Bini lo lebih hebat ya dari lo’. Dan memang istri saya lebih hebat,” ucap Omesh.

Sementara itu, 15 Agustus nanti, Omesh bersama delapan rekan seleb baikers lainnya, akan melakukan perjalanan Jakarta – Yogyakarta. Untuk alasan keamanan, Omesh tidak mengizinkan Ayu ikut serta. Apa lagi mereka masih punya anak balita, Embun, yang tidak bisa ditinggal.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!