Syahnaz dan Jeje Govinda Pamer Kemesraan Lewat Video

redaksi.co.id - Syahnaz dan Jeje Govinda Pamer Kemesraan Lewat Video Sejak mengakui kedekatan bersama, April 2016 lalu, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govindamendadak menjadi pasangan favorit bagi...

26 0

redaksi.co.id – Syahnaz dan Jeje Govinda Pamer Kemesraan Lewat Video

Sejak mengakui kedekatan bersama, April 2016 lalu, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govindamendadak menjadi pasangan favorit bagi banyak orang. Terlebih, keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial Instagram.

Hubungan mereka pun menjadi perbincangan publik belakangan ini. Tak sedikit pula yang meminta pasangan tersebut berbagi kegiatan sehari-hari melalui video blog(vlog) agar jarak diantara keduanya dan fanstetap terjaga.

“Jadi aku sama Jeje iseng, soalnya pada banyak yang komentar, ‘bikin vlog dong kak’,” ujar SyahnazSadiqah ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/8/2016).

Kebetulan, Jeje memang kerap memotret dan merekam segala kegiatan yang dilakukan.”Dia kan hobi banget ngevideoin (merekam) kegiatan aku dari sebelum rencana vlog tuh hobi banget foto-fotoin apapun, videoin kegiatan aku dan keluarga,” SyahnazSadiqahmenuturkan.

Mereka akhirnya memutuskan untuk membuat video blog yang akan diunggah secara rutin dalam channel YouTube pribadi keduanya.Keduanya akan tampil bersama dan membagi kegiatan sehari-hari yang biasa dilakukan, khusus untuk para penggemar.

“Lebih ke sehari-hari, sih. Soalnya kalau fans kan lebih ingin lihat kehidupan asli kita. Seperti jalan-jalan, makan, gitu deh,” ungkap adik presenter kondangRaffi Ahmad itu.

Agar video blog itu ditonton banyak orang, Syahnaz telah melakukan promosi dari jauh-jauh hari. Bukan tanpa alasan, hal itu dimaksudkan agar banyak penggemar yang berlangganan laman YouTube pribadi SyahnazSadiqah dan Jeje. (Rin/Gie)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!