Ben Kasyafani dan Ines Tak Mau Tunda Momongan

redaksi.co.id - Ben Kasyafani dan Ines Tak Mau Tunda Momongan Menikah pada 31 Juli 2016, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines tak akan menunda...

14 0

redaksi.co.id – Ben Kasyafani dan Ines Tak Mau Tunda Momongan

Menikah pada 31 Juli 2016, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines tak akan menunda untuk dapatkan momongan. Meski di antara mereka sudah ada Sienna Ameerah Kasyafani, buah pernikahan Ben Kasyafani dengan Marshanda.

“Kami enggak mau menunda terlalu lama juga, tapi belum program (cepat memiliki anak) juga. Ya, jalani saja,” kata Ben Kasyafani melalui sambungan telepon, Selasa (9/8/2016).

Ben Kasyafani dan Ines sendiri bisa dibilang tak menjalani proses pacaran sebelum menikah. Mereka menjalankan proses taaruf. Maka dari itu, kini keduanya sedang dalam proses saling kenal satu sama lain.

Selain itu, Ben Kasyafani dan Ines juga masih menumpang tinggal di rumah orang tua Ben. Ben Kasyafani sendiri mengaku tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk kemudian pindah ke rumah yang baru.

“Sekarang kami menyesuaikan dulu, dari kami berduanya juga. Mungkin kalau sudah dalam posisi lebih enak, lebih nyaman, sudah settle, baru mau program,” kata Ben Kasyafani.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!