Ketua Rekrutmen Segera Tinggalkan Tottenham Hotspur

redaksi.co.id - Ketua Rekrutmen Segera Tinggalkan Tottenham Hotspur TottenhamHotspur membenarkan bahwa ketua rekrutmen Paul Mithcell akan segera hengkang meski yang bersangkutan tetap memegang posisi tersebut sampai...

17 0

redaksi.co.id – Ketua Rekrutmen Segera Tinggalkan Tottenham Hotspur

TottenhamHotspur membenarkan bahwa ketua rekrutmen Paul Mithcell akan segera hengkang meski yang bersangkutan tetap memegang posisi tersebut sampai berakhirnya bursa transfer musim panas.

Mitchell, yang berperan dalam kedatangan Toby Alderweireld sampai Vincent Janssen, menghabiskan dua tahun kariernya bersama klub London utara tersebut.

Dan pimpinan klub Daniel Levy mengungkapkan rasa sedihnya atas keputusan Mitchell.

Mitch sudah bersama kami selama dua tahun dan berhasil menciptakan departemen yang bagus dan mengurusi proses perekrutan kami dalam dua tahun terakhir, katanya.

Kami memahami keputusannya itu dan menghargai keinginannya untuk mencoba tantangan baru.

Prioritasnya sekarang adalah pekan-pekan terakhir dari bursa transfer dan saya tahu bahwa, selagi kegiatan bisnis kami sudah tuntas, Mitch ingin memastikan kami mengawali musim dengan sebaik mungkin.

Di musim panas ini Spurs berhasil mendaratkan Janssen dan Victor Wanyama sebagaimana mereka bersiap terjun di ajang Liga Champions 2016/17.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!