Bahagianya Dewi Rezer Kembali Bertemu Anak Usai Bercerai

redaksi.co.id - Bahagianya Dewi Rezer Kembali Bertemu Anak Usai Bercerai Dewi Rezer akhirnya bisa bernapas lega setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerainya terhadap Marcellino...

18 0

redaksi.co.id – Bahagianya Dewi Rezer Kembali Bertemu Anak Usai Bercerai

Dewi Rezer akhirnya bisa bernapas lega setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerainya terhadap Marcellino Lefrandt pada 4 Agustus 2016.

Mengingat hubungan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt yang sudah lama memburuk hingga keduanya pisah rumah. Marcel kabarnya juga kerap menghalangi Dewi untuk bertemu kedua anaknya.

Pedihnya lagi, hak asuh anak jatuh ke tangan Marcellino Lefrandt. Namun, Dewi Rezer tidak menyerah. Akhirnya setelah beberapa lama, mantan VJ MTV itu pun bisa berjumpa dan menghabiskan waktu dengan Brinette dan Jarvis.

Tak ingin menyia-nyiakan waktu, Dewi Rezer pun memboyong buah hatinya itu ke Bogor, Jawa Barat bersama sang ibu, Nurdiati Rezer.

Mama sayang ama inet jarvis kita mau nginep di bogor guysss yeayyyyy azikkkk,” ungkap Dewi Rezer di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Dewi juga memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Brinette dan Jarvis di taman bermain. “Jarvis malu mau main di playground hihihi sementara kaka inet bobo di meja …,” ceritanya kepada netizen.

Kebahagiaan Dewi Rezer pun ikut disambut gembira oleh para netizen. Seperti diungkapkan @qorinandah, “Akhirnyaaaaaa happy holiday mba“.

Finely ketemuan lg yah sm kesayangan ….. i’m happy for u @rezerdewi n kids,” sahut @dessynovitaong.

Jarvis malu mau main di playground hihihi sementara kaka inet bobo di meja …

A video posted by Dewi Rezer (@rezerdewi) on Aug 7, 2016 at 2:00am PDT

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!