Jatuh Cinta, Pevita Pearce Ingin Pindah ke London

84

redaksi.co.id – Jatuh Cinta, Pevita Pearce Ingin Pindah ke London

Pesona Pevita Pearce tak hanya diterbarkannya di Tanah Air. Ketika berkunjung ke luar negeri, kecantikan aktris 23 tahun itu juga sempat berlabuh di London, Inggris. Hal itu bisa terlihat ketika Pevita mengunggah foto-foto terbarunya di Instagram.

Lewat akun @pevpearce, bintang Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu berhasil menuai pujian dari para netizen. Salah satu foto memperlihatkan Pevita Pearcedi bawah cahaya matahari yang hangat sambil tersenyum manis.

One sunny day in London. Thank you @ditho_sitompoel for the well captured picture,” ketiknya sebagai keterangan foto unggahannya itu, Selasa (9/8/2016). Netizen yang memberikan pujian kepadanya tentu saja berasal dari Tanah Air.

Misalnya saja dari @denlaser yang mengungkapkan nilai tambah pada Pevita dengan menyampaikan, “Inner beautynya kelihatan.” Atau netizen pemilik akun @mhdshyhabdengan pujian berisi, “Pev cantik banget.”

Unggahan terbaru Pevita Pearce semakin menarik ketika artis yang pernah mengidap tumor payudara itu menyampaikan satu ungkapan mengejutkan. “Nice weather, nice people, good vibes. Thank you London should I move to London? I am in love with this place,” ujarnya sebagai keterangan foto yang lain.

Netizen tak semuanya setuju dengan niat Pevita untuk pindah ke London itu. Contohnya dari @tiara_carment26, “Kk.. @pevpearce jgn pindah ke london k… tetaplah di negri yg kaya ini k….INDONESIA.” Atau dari @ainunnyns, “Jangan tinggal disanaaa dongg kak @pevpearce.”

Meskipun begitu, masih ada juga netizen yang merestui niat Pevita Pearce untuk tinggal di negeri asal The Beatles itu. “Pindah aje kak wkwk,” kata @wafiabai. Netizen lain pemilik akun @mark_dickens_artist juga menyebutkan, “Yes move to london.”

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!