Film Deddy Corbuzier Dipuji Will Smith?

redaksi.co.id - Film Deddy Corbuzier Dipuji Will Smith? Menjelang peluncuranfilm Triangle,DeddyCorbuziersemakin gencar dalam melakukan promo. Sejumlah video-video seru bertema Triangle pun diunggahnyadi Instagram. Salah satunya adalah...

41 0

redaksi.co.id – Film Deddy Corbuzier Dipuji Will Smith?

Menjelang peluncuranfilm Triangle,DeddyCorbuziersemakin gencar dalam melakukan promo. Sejumlah video-video seru bertema Triangle pun diunggahnyadi Instagram. Salah satunya adalah sebuah ‘pujian’ yang dilontarkan oleh aktor papan atas Hollywood,WillSmith.

Ya, seperti dikutip dari salah satu videonya di Instagram, tampak WillSmithyang sedang berdialog sembari membuat lambang segitiga (triangle) dengan kedua lengannya.

Namun, adegan tersebut sebenarnya sama sekali tidak terkait dengan film Triangle, melainkan sebuah adegan di film adaptasi komik superhero DC bertajukSuicideSquad.

“Bolehkah aku berterimakasihkepadanya (WillSmith),” tulisDeddydi Instagram sambil memperlihatkan adegan tersebut.

Menanggapi postingantersebut, para followerDeddyberamai-ramai mengungkapkan rasa takjub terkait’kebetulan’ tersebut. Beberapa dari mereka bahkan mengaku semakin tak sabar untuk menonton Triangledi hari peluncurannyananti.

“Bisa pas gitu ya mas @mastercorbuzier ato jangan-jangan mas deddy sama pak Will Smith temenan,” canda salah satu netizen.

“Aku baru menonton filmnya(SuicideSquad) kemarin. Dan adegan itu secara instan mengingatkankutentang filmmu. Keren!” ungkap netizenlainnya.

Triangle direncanakan rilis pada 18 Agustus 2016 mendatang,. Film yang turut dibintangi oleh Chika Jessica dan Volland Humonggio itu digadang-gadang bakal jadi salah satu film laga Tanah Air yang patut diperhitungkan di tahun ini.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!