Orang Terkaya Ketiga di Inggris versi Forbes Tutup Usia

redaksi.co.id - Orang Terkaya Ketiga di Inggris versi Forbes Tutup Usia Miliarder pemilik properti, Duke of Westminster, Gerald Cavendish Grosvenor, meninggal dunia di Rumah Sakit Royal...

18 0

redaksi.co.id – Orang Terkaya Ketiga di Inggris versi Forbes Tutup Usia

Miliarder pemilik properti, Duke of Westminster, Gerald Cavendish Grosvenor, meninggal dunia di Rumah Sakit Royal Preston di Lancashire, sore hari, Selasa, 9 Agustus 2016 waktu setempat. Seorang staf yang menjadi juru bicara mengatakan Duke mendadak sakit di kediamannya di Abbeystead Estate. “Dia dibawa dari Abbeystead real di Lancashire di mana ia tiba-tiba jatuh sakit.

“Semua keluarga sudah mengetahui dan meminta agar bisa memahami di waktu yang sulit ini,” ujarnya seperti dikutip di Telegraph, Selasa, Agustus 2016. Menurut staf juru bicara tadi, kematian itu juga membuat teman dekatnya yang merupakan raja dari Wales terkejut dan sangat sedih. Duke adalah salah satu pemilik tanah terkaya di Inggris dengan kekayaan diperkirakan mencapai $10,8 miliar atau sekitar Rp. 141,7 triliun seperti diberitakan majalah Forbes.

Jumlah itu membuat dia menjadi orang nomor 68 terkaya di dunia dan ketiga di Inggris. Salahsatu lahan berharga yang dimiliki Duke di Inggris berada di wilayah Belgravia dengan luas 190 acre. Daerah itu merupakan daerah yang dekat dengan Istana Buckingham dan merupakan salah satu distrik yang paling mahal di London. Sementara itu, seorang juru bicara Istana Buckingham mengatakan:

“Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa Yang Mulia Ratu menyadari berita tentang Duke of Westminster. Ucapan belasungkawa juga sedang dikirim oleh Ratu dan Duke of Edinburgh.”

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!