Dua Siswi SMP Ini Meregang Nyawa saat Berselfie Ria

redaksi.co.id - Dua Siswi SMP Ini Meregang Nyawa saat Berselfie Ria Dua siswi SMP di Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan, Riau, tewas tenggelam di bekan...

26 0

redaksi.co.id – Dua Siswi SMP Ini Meregang Nyawa saat Berselfie Ria

Dua siswi SMP di Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan, Riau, tewas tenggelam di bekan galian C, Sabtu (6/8) lalu.

Peristiwa ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya ada yang meninggal di bekas galian yang terletak di Jalan Barito Dan Merdu tersebut.Kedua korban tersebut adalah Deliyana Simamora, 13, warga Jalan Pesantren, RT 14, Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan, dan Maisarah, 13, warga Jalan Abdul Rafqan, Bukit Timah.Seperti diberitakan Pekanbaru MX (Jawa Pos Group), hari ini (8/8), pada hari kejadian kedua korban bersama rekan-rekannya sedang bermain dan berselfie ria di bekas galian C itu.

Tiba-tiba salah satu dari mereka terperosok ke dalam bekas galian C sedalam 8 hingga 10 meter yang kini sudah terlihat seperti danau.Pada saat korban pertama terjatuh, korban kedua spontan langsung berusaha menolong. Namun entah apa penyebabnya mereka langsung tenggelam.

Kemudian warga yang melihat kejadian tersebut tidak tinggal diam, dan beberapa orang yang pintar berenang dan menyelam langsung masuk dan mencari korban.Hingga akhirnya dibantu dengan petugas yang terdiri dari BPBD, SAR dan Tagana, pencarian selama lebih kurang 2 jam tersebut berhasil menemukan jasad korban.

Kapolsek Dumai Barat Kompol Sasli Rais SH membenarkan ada 2 siswi SMP tewas tenggelam di bekas galian C yang berada di wilayah hukumnya.Benar, saat ini kita sedang menyelidi penyebab tenggelamnya kedua siswi SMP tersebut. Kita masih mengumpulkan data dan keterangan saksi di lapangan, tuturnya.Menurut salah seorang saksi, tambah Kapolsek Dumai Barat, mereka jumlahnya sekitar 10 orang. Awalnya duduk santai sambil berfoto di pinggir kolam bekas galian C tersebut, namun tak lama tiba-tiba salah seorang dari mereka mendatangi pemukiman warga meminta tolong.

Salah seorang dari mereka meminta tolong kepada warga karena seorang rekannya terjatuh ke dalam kolam, imbuhnya.(pmx/)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!