Korban Kebakaran di Hotel Swiss Bel Kelapa Gading Jadi 3 Orang

redaksi.co.id - Korban Kebakaran di Hotel Swiss Bel Kelapa Gading Jadi 3 Orang Tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri dengan penyidik Polres Jakarta Utara bersama penyidik...

28 0

redaksi.co.id – Korban Kebakaran di Hotel Swiss Bel Kelapa Gading Jadi 3 Orang

Tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri dengan penyidik Polres Jakarta Utara bersama penyidik Polsek Kelapa Gading melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pengecekan seluruh lantai bangunan gedung Hotel Swiss Bel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang terbakar Minggu, 7 Agustus kemarin.

Saat melakukan pengecekan, polisi menemukan sosok jasad pria di lantai 21. Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui jasad pria itu atas nama Sulistyo (32) asal Purwodadi, Jawa Tengah.

“Sekitar pukul 14.15 WIB tadi penemuan mayat di lantai 21. Diduga terjebak di lantai 21 karena kehabisan oksigen,” kata Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono di kantornya, Selasa (9/8/2016) malam.

Polisi pun telah memberi garis polisi di sekitar lokasi penemuan mayat. Dari penemuan mayat, polisi juga mengamankan barang-barang milik korban seperti kopiah (peci), tasbih, jam tangan, korek gas, dompet, 1 lembar uang 100 ribu dan 1 lembar 50 ribu serta sachet jamu tolak angin cair.

Dari gambar yang diterima Liputan6.com, jasadSulistyo ditemukan dalam posisi telentang dan berada di pojok dekat kaca gedung. Beberapa bagian tubuh, seperti tangan terdapat luka-luka bakar.

“Sudah dievakuasi korbannya,” tutup Sungkono.

Sebelumnya polisi memastikan ada dua korban tewas lantaran mencoba menyelamatkan diri dari kobaran api dengan menggunakan tali sling atau gondola. Dua korban tewas itu atas nama Abdul Majid dan Waryadi.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!