Melania Trump akan Gelar Konferensi Pers Jelaskan Status Imigrasinya

redaksi.co.id - Melania Trump akan Gelar Konferensi Pers Jelaskan Status Imigrasinya Calon presiden AS Donald Trump mengatakan istrinya Melania Trump akan menggelar konferensi pers terkait pertanyaan...

26 0

redaksi.co.id – Melania Trump akan Gelar Konferensi Pers Jelaskan Status Imigrasinya

Calon presiden AS Donald Trump mengatakan istrinya Melania Trump akan menggelar konferensi pers terkait pertanyaan mengenai status imigrasinya. Berbicara dalam kampanye di North Carolina, namun Trump tidak menjelaskan kapan jumpa wartawan itu akan dilakukan.

Dilansir ITV, Rabu (10/8), Trump bersikeras Melania datang ke Amerika Serikat secara resmi.

Sejumlah pertanyaan mengemuka apakah Melania bekerja di AS secara legal saat dia masih menjadi model saat muda. Dia diduga memasuki AS dengan jenis visa bukan untuk bekerja.

Dalam pernyataan di Twitter, dia mengaku tidak melanggar hukum.

“Ada banyak laporan tidak akurat dan kesalahpahaman mengenai status imigrasi saya di 1996. Biar saya koreksi. Selama ini saya mematuhi hukum imigrasi negara ini secara penuh. Titik. Dugaan sebaliknya adalah hal tidak benar,” katanya.

Meski membantah telah melanggar aturan visa, istri miliarder tersebut belum juga menjelaskan jenis visa apa yang dirinya gunakan saat itu. Ia mengatakan mulai bekerja sebagai model di AS pada 1996.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!