Usai Beli Pogba, MU Belum Berhenti Belanja Pemain

redaksi.co.id - Usai Beli Pogba, MU Belum Berhenti Belanja Pemain Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho sudah beberapa kali menyatakan hanya akan membeli empat pemain saja...

33 0

redaksi.co.id – Usai Beli Pogba, MU Belum Berhenti Belanja Pemain

Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho sudah beberapa kali menyatakan hanya akan membeli empat pemain saja di bursa transfer musim panas ini. Artinya MU akan berhenti belanja usai memecahkan rekor transfer termahal untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus.

Sebelum merekrut Pogba, Mourinho telah mendatangkan tiga pemain baru yakni penyerang Zlatan Ibrahimovic, gelandang serang Henrikh Mkhitaryan dan palang pintu Eric Baily.

Namun melihat penampilan timnya di beberapa laga uji coba terakhir, Mourinho kemungkinan akan menjilat ludah sendiri. Pria asal Portugal itu akan kembali belanja pemain sebelum bursa transfer ditutup 31 Agutus.

Pemain kelima yang ingin dibeli Mourinho berposisi sebagai bek tengah. Mourinho membutuhkan kehadiran seorang bek tengah berpengalaman untuk mendampingi Bailly. Eks pelatih Inter Milan itu tidak yakin Chris Smalling seorang mampu menjadi pendamping Baily.

The Telegraph melaporkan Mourinho mempertimbangkan membeli bek Zenit St Petersburg Ezequiel Garay. Pemain asal Argentina itu dibidik Mourinho karena sangat sulit merekrut bek Juventus Leonardo Bonucci. Setelah kehilangan Pogba, Juve tidak mau ditinggal Bonucci.

Mourinho merasa MU kekurangan pemain yang bisa menjadi pemimpin di lini belakang. Smalling dan Bailly masih terlalu hijau untuk jadi leader di jantung pertahanan sehingga Garay bisa menjadi solusi instan.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!