LeAnn Rimes Kembali dengan Album yang Lebih Soulful

redaksi.co.id - LeAnn Rimes Kembali dengan Album yang Lebih Soulful Penyanyi country LeAnn Rimes mengatakan album terbarunya akan lebih spontan daripada karyanya terakhirnya Spitfire dan lebih...

25 0

redaksi.co.id – LeAnn Rimes Kembali dengan Album yang Lebih Soulful

Penyanyi country LeAnn Rimes mengatakan album terbarunya akan lebih spontan daripada karyanya terakhirnya Spitfire dan lebih penuh jiwa.

Peraih Grammy yang namanya terkenal sejak usia 13, dengan single antara lain How Do I Live dan Cant Fight The Moonlight, akan mengeluarkan Remnants Oktober mendatang, album perdananya dengan label baru RCA UK.

Album terakhir saya, kita tahu ceritanya ditulis per lagu dan saat itu banyak sekali sakit hati dan kekacauan, kata Rimes, dikutip dari Reuters.

Yang satu ini, saat ini, datang dari tempat yang benar-benar beda. Nanti kita akan lihat apa yang sudah kami buat dan indah. Dasarnya soul.

Perempuan berusia 33 ini, yang tumbuh besar dengan musik gospel dan soul, mengatakan ia meminta saran dari suaminya aktor Eddie Cibrian dan anak-anak tirinya selain timnya.

Anak-anak ini mengagumkan. Mereka akan bilang ini menyebalkan atau suka, kata Rimes.

Ia masih merahasiakan seperti apa lagu barunya itu, ibunya pun baru diberi tahu satu lagu, belum satu album. Ketika ditanya mengenai persaingan penyanyi country perempuan dan laki-laki, ia berpendapat ini adalah tentang semangat.

Meski pun laki-laki bisa membawakan semangat tertentu di sebuah lagu, tentu beda, kata Rimes, dikutip dari Antaranews.

Saya rasa lagu-lagu kami (perempuan), berbicara tentang kehidupan yang sebenarnya, patah hati, dan cinta. Dan kami lebih bisa menjangkau pendengar.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!