Kimberly Ryder Bicara soal Nikah Muda

75

redaksi.co.id – Kimberly Ryder Bicara soal Nikah Muda

Memasuki usia 23 tahun, Kimberly Ryder pun kini memiliki gandengan baru. Pemain film Winter in Tokyoitu telah berpacaran dengan keponakan Tamara Bleszynski, Edward Akbar.

Di saat banyak pasangan artis yang memutuskan menikah muda, Kimberly Ryder justru menghindarinya. Ia mengaku belum mau menikah di usia muda meski serius menjalani hubungan asmara dengan EdwardAkbar.

“Kalau menikah (muda), aku pun enggak izinkan diriku sendiri untuk menikah semuda ini. Aku enggak sama dengan yang lain, ngapain aku ikut-ikut orang lain?” kata Kimberly Ryder di Jakarta baru-baru ini.

Rencana pendidikan menjadi alasan KimberlyRyder untuk menunda waktu pernikahan. Apalagi, saat ini artis berdarah Inggris-Bugis-Minangkabau itu berencana melanjutkan studinyadengan menempuh program strata II di London, Inggris.

“Ya semua sudah punya rencana sendiri ke depannya. Kalau aku menikahnya masih nanti, karena kan masih mau sekolah juga,” dia mengungkapkan.

“Lagipula aku bukan cuma pengin jadi seleb. Makanya aku mau sekolah lagi, masih ada banyak hal yang ingin aku gapai di usia sekarang,”Kimberly Rydermengakhiri. (Ras/Gie)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!