Zayn Malik Rilis Video Klip 'Cruel', Awas Terhipnotis!

66

redaksi.co.id – Zayn Malik Rilis Video Klip 'Cruel', Awas Terhipnotis!

Sejak keluar dari OneDirection, ZaynMaliktelah menunjukkan banyak perubahan dan pembuktian diri. Sukses dengan singlePillow Talk, kini satu karya baru telah dirilis. Video klip Crueltelah dapat dinikmati sejak Selasa (10/8/2016).

Video klip yang kali ini diluncurkan adalah hasil kerja sama Zayn dengan duo asal Inggris, Snakehips. Mantan personil OneDirectionini memang digandeng oleh Snakehipsuntuk berkolaborasi menciptakan singleCruel.

Video yang mereka luncurkan pun memiliki konsep yang unik. Menggunakan cahaya neon yang remang-remang, video ini menunjukkan penampilan Zayndalam rekam CCTV, yang sambung menyambung.

Suguhan dancejuga membuat karya yang satu ini berhasil menyita perhatian banyak orang. Beberapa fansmemberikan komentar lewat dunia maya, bahwa penampilan dan konsep video klip ini membuat mereka terhipnotis.

“Orang ini, suara ini, video ini, semua adalah seni,” demikian komentar salah satu netizen. “Video keren, Zayn. Efeknya benar-benar menghipnotis, jika memang semua, atau sebagian aja, ide video ini darimu, maka kau layak dianggap seniman gila,” tulis yang lain.

Video ini sendiri disebarkan lewat YouTubelewat akunSnakehips. Beberapa fansmenyayangkan kenapa mahakaryaini tidak diunggah sendiri oleh ZaynMalik, karena tentunya akan memberikan dampak besar.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!