Datangi MKD, Cita Citata Cabut Laporan terhadap Mantan Pacar

redaksi.co.id - Datangi MKD, Cita Citata Cabut Laporan terhadap Mantan Pacar Setelah melakukan perdamaian, Cita Citataakhirnyamemenuhi janjinya untuk mencabut laporan terhadap AmriTuasikaldi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD)....

9 0

redaksi.co.id – Datangi MKD, Cita Citata Cabut Laporan terhadap Mantan Pacar

Setelah melakukan perdamaian, Cita Citataakhirnyamemenuhi janjinya untuk mencabut laporan terhadap AmriTuasikaldi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Cita datang ke gedung DPR didampingi kuasa hukumnya, SandyArifin, Rabu (10/8/2016).

Menurut Sandy, Cita Citatasudah ikhasmemaafkan dan legawa untuk mencabut laporan tersebut. Cita pun menegaskan tak ada tuntutan lain untuk perdamaian, selain permintaan maaf dari Amri.

“Klien kami ikhlas mencabut laporan ini. Tidak ada kesepakatan lain, karena dari awal kami minta klarifikasi,” kata SandyArifin bersama Cita Citatausai mencabut laporan.

Menurut SandyArifin, permintaan maaf Amridi beberapa media pada 6 Agustus 2016 dianggap cukup untuk menyelesaikan masalah. Selain itu, Cita juga mengapresiasi sikap keluarga Amriyang mendatangi keluarga Cita di Bandung.

“Setelah kami buat laporan di MKD, keluarga Amri langsung menindaklanjuti dengan bertemu keluarga Cita untuk minta maaf. Cita juga sudah ketemu keluarga Amri, mereka mencapai kata mufakat,” ucap SandyArifin.

“Ditambah lagi, Amri pernah meminta maaf di berbagai media, sehingga masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan dan musyawarah. Akhirnya dicabut laporan ini,” ujarnya.

Dengan pencabutan laporan ini, persoalan antara Cita dan Amri pun turut selesai.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!