Chicco Jerikho Ingin Jadi Suami Andalan untuk Lala Karmela

93

redaksi.co.id – Chicco Jerikho Ingin Jadi Suami Andalan untuk Lala Karmela

Chicco Jerikho kembali menunjukkan eksistensinya di dunia perfilman Indonesia. Setelah sukses dengan Filosofi Kopi pada 2015, ia kembali berperan dalam film garapan sutradara yang sama, Angga Dwimas Sasongko bertajuk Bukaan 8.

Ditulis oleh penulis box office, Salman Aristo, Bukaan 8 akan mengusung genre drama komedi. “Bukaan 8 merupakan film komedi pertama yang saya buat dan mengangkat cerita generasi millenial yang addictive pada media sosial dan internet. Saya terinspirasi untuk membuat film ini dari proses kelahiran anak pertama saya,” ujar Angga ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Film terbaru produksi Visinema Pictures ini kembali mempertemukan Angga dengan dua produser yang sukses dengan film Filosofi Kopi, Anggia Kharisma dan Chicco Jerikho. Proses syuting film itu akan dimulai pada 13 Agustus hingga akhir Agustus 2016.

Chicco yang merupakan peraih FFI 2014 dalam kategori aktor terbaik akan berperan sebagai Alam, dan lawan mainnya, Lala Karmela berperan sebagai Mia. Mereka pun akan beradu akting dengan Tio Pakusadewo, Sarah Sechan, dan Dayu Wijanto.

Film ini menceritakan kisah sepasang suami istri, Alam dan Mia yang tengah menghadapi kelahiran anak pertama mereka. Alam ingin membuktikan pada Mia dan keluarga bahwa dirinya dapat menjadi lelaki yang dapat diandalkan.

“Film ini setting ceritanya dibuat selama satu hari dan fokus di satu lokasi, yaitu rumah sakit. Ini yang menjadi tantangan menarik buat saya sebagai penulis,” ungkap Salmaan.

Bukaan 8 dapat dinikmati para penonton pada akhir 2016 mendatang. (Rin)

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!