Kim Kardashian Ikut Mencoba Terapi Bekam

redaksi.co.id - Kim Kardashian Ikut Mencoba Terapi Bekam Beberapa atlet yang sedang berlaga di Olimpiade Rio 2016, salah satunya Michael Phelps, memperlihatkan lingkar merah kecoklatan di...

33 0

redaksi.co.id – Kim Kardashian Ikut Mencoba Terapi Bekam

Beberapa atlet yang sedang berlaga di Olimpiade Rio 2016, salah satunya Michael Phelps, memperlihatkan lingkar merah kecoklatan di bagian pundak sebelah kanannya. Lingkaran tersebut adalah tanda dari terapi bekam.

Terapi tradisional ini dipercaya dapat mengurangi rasa sakit dan membantu penyembuhan dari latihan dan pertandingan yang tiada henti. Selain Phelps, Chris Brook juga mengaku mengandalkan teknik bekam tersebut.

Foto para atlet yang memperlihatkan tanda bekam semakin viral di media sosial. Kini, makin banyak yang tertarik untuk melakukan teknik pengobatan dengan menempelkan sejumlah benda berbentuk mangkuk atau gelas yang menyedot kulit tersebut. Salah satunya dilakukan oleh Kim Kardashian.

Dilansir Mashable, Kardashian memposting beberapa Snapchat yang memperlihatkan dia menggunakan teknik bekam. Melalui Snapchat, ia memberitahukan akan mengikuti akupuntur pada tangan dan kakinya menggunakan teknik bekam.

Sebuah postingan berisi percakapan singkat dirinya dengan sang ahli akupuntur, Jane. Mereka membahas tentang akan melakukan bekam. Di postingan selanjutnya, bintang Keeping Up With The Kardashian ini mengunggah gambar delapan gelas untuk bekam di kulitnya dengan caption “Mencoba bekam!”.

Di Indonesia, terapi bekam bukan hal baru lagi. Tapi apakah setelah bekam mulai jadi trend di Olimpiade dab Kim Kardashian ikut melakukannya, akankah terapi bekam makin naik pamornya? Kita tunggu saja.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!