Perubahan Muhammad Alvin Faiz Setelah Menikahi Larissa Chou

redaksi.co.id - Perubahan Muhammad Alvin Faiz Setelah Menikahi Larissa Chou Muhammad Alvin Faiz kini telah berstatus sebagai suami Larissa Chou, setelah keduanya melangsungkan pernikahan pada 6...

28 0

redaksi.co.id – Perubahan Muhammad Alvin Faiz Setelah Menikahi Larissa Chou

Muhammad Alvin Faiz kini telah berstatus sebagai suami Larissa Chou, setelah keduanya melangsungkan pernikahan pada 6 Agustus2016 lalu. Bagi putra sulung Ustaz Arivin Ilham, banyak perubahan yang ia dapatkan setelah berumah tangga.

Salah satu perubahan yang paling indah dirasakan Alvin– sapaanakrab Muhammad Alvin Faiz–setelah menikah adalah, ibadah yang ia lakukan jadi lebih sempurna. Terlebih, ia bersama istrinya selalu melakukan ibadah bersama.

“Saya menikmati kenikmatan ibadah. Karena menikah menyempurnakan Islam yang kita punya. Sekarang aku kalau salat tahajud bareng, salat duha bareng, tadarusan juga bareng,” ujar Muhammad Alvin Faiz kepada Liputan6.com, Rabu malam (10/8/2016).

Perubahan yang paling mendasar, kini setiap bangun tidur ada wanita di sampingnya. Awalnya, Alvin mengaku canggung. Namun ia mencoba membiasakan diri dan menyadari kini ia telah memiliki seorang istri.

“Perubahan jelas ada. Apalagi di usia 17 tahun dah punya istri. Merasa asing awalnya bangun tidur ada wanita di sebelah,” ujar Alvin.

Alvin mengaku bersyukur bisa menikah di usia muda. Meski pernikahannya dengan Larissa Chou masih seumur jagung, akan tetapi banyak ilmu dan pelajaran yang ia dapatkan. Terlebih bagaimana menjadi sosok pemimpin yang baik.

“Kedewaasan bukan ditentukan dari umur, tapi dari segi pengalaman hidup. Banyak ilmu yang aku dapatkan setelah menikah. Salah satunya belajar jadi menjadi sosok imam yang matang,” tutupMuhammad Alvin Faiz.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!