Heboh! Pemain Madrid Bajak Jumpa Pers Zidane

redaksi.co.id - Heboh! Pemain Madrid Bajak Jumpa Pers Zidane Real Madrid keluar sebagai juara UEFA Super Cup, ajang yang mempertemukan jawara Liga Champions dengan kampiun Liga...

7 0

redaksi.co.id – Heboh! Pemain Madrid Bajak Jumpa Pers Zidane

Real Madrid keluar sebagai juara UEFA Super Cup, ajang yang mempertemukan jawara Liga Champions dengan kampiun Liga Europa.Dalam pertandingan yag digelar di Lerkendal Stadion, Trondheim, Norwegia, Rabu (10/8) dini hari WIB, Madrid menang dramatis 3-2.

Usai memastikan gelar, mengangkat trofi, suka cita di dalam lapangan dan di ruang ganti, para pemain sepertinya masih belum puas merayakan kemenangan mereka.

Ketika sang entrenador Zinedine Zidane harus melakoni konferensi pers di ruang media Lerkendal, para pemain yang dikomandoi Marcelo dan Sergio Ramos datang tiba-tiba dan membajak, mengacaukan jalannya konpers.’

“Champione..champione..” koor para pemain memasuki ruangan.

Ramos cs kemudian bersorak kegirangan di belakang Zidane yang sudah rapi-rapi. Beberapa di antara pemain kian membuat suasana heboh, menepuk meja mengiringi sorak sorai pemain.Zidane tak bisa apa-apa. (adk/)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!