Didepak Manor, Apa yang Bakal Dilakukan Rio Haryanto?

redaksi.co.id - Didepak Manor, Apa yang Bakal Dilakukan Rio Haryanto? Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, bisa menerima keputusan tim Manor Racing yang secara resmi memutus kontrak...

26 0

redaksi.co.id – Didepak Manor, Apa yang Bakal Dilakukan Rio Haryanto?

Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, bisa menerima keputusan tim Manor Racing yang secara resmi memutus kontrak pebalap nasional Rio Haryanto sehingga yang bersangkutan tidak lagi menjalani lomba balap mobil Formula Satu (F1) yang sekarang ini masih menyisakan sembilan race.

“Ya’ akhirnya kami bisa menerima karena memang kami tidak bisa memenuhi kewajiban pembayaran yang ada dalam kontrak,” kata Indah Pennywati ketika dihubungi dari Semarang, Jateng, Rabu (10/8) malam.

Menurut dia, manajemen sudah berusaha semaksimal mungkin dan Manor juga sudah banyak membantu sampai memperpanjang waktu. “Kami sudah berusaha maksimal dan Manor juga sudah banyak membantu sampai memperpanjang waktu,” katanya menegaskan.

Ketika ditanya ke depannya Rio Haryanto mau bagaimana, Indah Pennywati mengatakan, masih dipikirkan. “Kami masih pikirkan,” katanya.

Seperti diwartakan sebelumnya, Manajemen Tim Manor Racing mengambil keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan pembalap nasional Rio Haryanto setelah yang bersangkutan tidak mampu memenuhi kewajiban kontrak.

Public Relation and Direktur Komunikasi Manor Racing Tracy Novak dalam surat elektroniknya yang diterima di Semarang, Jateng, Rabu, menyebutkan Manor Racing akan segera mengumumkan tim baru untuk Pascal Wehrlein (pembalap asal Jerman).

Manor Racing menawarkan kepada pembalap asal Solo, Jateng, sebagai driver cadangan untuk sembilan putaran tersisa dalam lomba balap mobil Formula Satu (F1).

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!