Pebasket Dennis Rodman Mengalami 3 Kali Penis Patah Saat Bercinta

redaksi.co.id - Pebasket Dennis Rodman Mengalami 3 Kali Penis Patah Saat Bercinta Kelamin pria (penis) patah saat bercinta itu memang bisa terjadi. Bintang basket Dennis Rodman...

14 0

redaksi.co.id – Pebasket Dennis Rodman Mengalami 3 Kali Penis Patah Saat Bercinta

Kelamin pria (penis) patah saat bercinta itu memang bisa terjadi. Bintang basket Dennis Rodman termasuk yang pernah mengalaminya. Tak tanggung-tanggung Rodman sudah tiga kali mengalami patah penis ketika berhubungan seksual.

Mantan legenda NBA ini mengungkapkan dengan detail bagaimana penisnya bisa patah tiga kali. Kejadian pertama ketika berada di kapal di Dallas, Texas, setelah minum dan berpesta.

“Saya dan pacar saya, kami berada di perahu di tempat tidur ukuran king dan dia berkata ‘Saya pikir saya akan mencoba sesuatu yang berbeda,” katanya seperti dilansir Mirror, Rabu (10/8/2016).

Sang kekasih kemudian meminta Rodman berjalan dan berlari, setelah itu melompat saat penetrasi.

Setelah melompat, pria berusia 55 tahun itu mengatakan mendengar suara yang aneh dan melihat ada darah di mana-mana.

“Ya Tuhan, dia sudah mati, dia sudah mati. Saya telah membunuhnya,” kata Rodman menirukan kekasihnya. Dan Rodman mengatakan, “Tidak sayang aku baru saja mematahkan penis saya.”

Tak cukup sekali, insiden penis patah kedua kembali terjadi ketika Rodman bermain untuk Detroit Pistons dan merayu seorang wanita yang dipanggil Tracy.

Pasangan itu menikmati makan malam romantis dan berakhir di kamar hotel. Tapi, kelamin Rodman kembali patah.

Dan insiden yang ketiga terjadi di sebuah hotel New York bersama dengan kekasihnya. “Kami ke hotel dan berhubungan seks dan akhirnya berakhir dengan patah,” ujar Rodman.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!