Gara-gara Mermaid in Love, Amanda Manopo Disiram Air di Mall

redaksi.co.id - Gara-gara Mermaid in Love, Amanda Manopo Disiram Air di Mall Perubahan besar dialami oleh para pemeran sinetron Mermaid in Loveyang tayang di SCTV. Begitu...

17 0

redaksi.co.id – Gara-gara Mermaid in Love, Amanda Manopo Disiram Air di Mall

Perubahan besar dialami oleh para pemeran sinetron Mermaid in Loveyang tayang di SCTV. Begitu pun denganAmanda Manopoyang merasa mukanya sudah lebih dikenal publik akibat terlibat dalam sinetron yang saat ini menjadi primadona remaja tersebut.

Dalam sinetron itu, Amanda berperan sebagai Ariel, sosok putri duyung atau mermaid yang imut. Ia berkeinginan menjadi manusia seutuhnya dan mendapatkan cinta sejati dari kalangan manusia.

“Perubahan emang ada, jadi makin dikenal. Untungnya mereka nggak manggil Ariel. Hanya anak-anak kecil atau ibu muda yang manggil Ariel. Mereka baper banget dengan sinetron ini,” kata Amanda Manopo saat ditemui Bintang.com di lokasi syuting sinetron Mermaid in Love, Jalan Margasatwa no. 7, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Amanda bercerita dirinya pernah mengalami kejadian unik ketika jalan-jalan di mall. Ketika sedang menunggu teman-temannya, seorang anak kecil menghampirinya. Namun bukan untuk meminta foto bareng atau tanda tangan.

Sontak, Amanda pun kaget. Namun, ia tak langsung marah karena anak kecil yang masih polos itu mengucap kata-kata yang justru membuatnya tersenyum. Ia merasa berhasil membuat pemirsa sinetron terbawa dengan perannya.

“Air putih ditumpahin, kaget. Trus dia bilang, kakak kok nggak berubah jadi mermaid, sih. Sayanya langsung gimana gitu. Tapi ngerasa berhasil membawa hati pemirsa kalau ini asli,” tukasAmanda Manopo.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!