Kesal Iklan Pembesar Payudara di Instagram, Inul: Payudara Saya Juga Nggak Gede-gede Amat

redaksi.co.id - Kesal Iklan Pembesar Payudara di Instagram, Inul: Payudara Saya Juga Nggak Gede-gede Amat Bagi pengguna jejaring sosial Instagram, pasti Anda sering menemukan beragam iklan,...

40 0

redaksi.co.id – Kesal Iklan Pembesar Payudara di Instagram, Inul: Payudara Saya Juga Nggak Gede-gede Amat

Bagi pengguna jejaring sosial Instagram, pasti Anda sering menemukan beragam iklan, mulai dari produk kecantikan hingga krim pembesar payudara.

Nah, biasanya iklan-iklan pembesar payudara maupun pemutih tersebut mengharubiru kolom komentar, terutama di akun Instagram milik para selebriti.

Pedangdut Inul Daratista melontarkan kekesalannya terhadap iklan ‘mengganggu’, terutama krim pembesar payudara dan pemutih yang memenuhi kolom komentar di Instagram miliknya.

Ungkapan kekesalan tersebut dikatakan Inul melalui rekaman video yang diunggah ke akun Instagram miliknya, @inul.d.

“Iklan pembesar susu. susu nona atau susunya mona entahlah klo bisa jgn satu iklan penuh!! Silahkan cari rezeki boleh aja tapi nek bikin kotor 1 iklan full sdri. wes dibilangi susuku cilik ora gede ora montok. mewek iyo. tp pokoke sehat gak pake obat pembesar!! koyo ngene kan kasihan saya pengen baca komentar sahabat susah,” tulis Inul di postingan-nya tersebut.

Video bisa Anda lihat di sini

Dalam videonya, Inul memohon kepada para pengiklan terutama soal pemutih dan krim pembesar payudara, agar tidak memenuhi kolom komentarnya.

“Mohon deh, kalau iklan di Instagram, terutama soal pembesar payudara dan pemutih, kalau bisa jangan memenuhi timeline saya, satu iklan penuh, satu kolom,” kata Inul.

Lalu, Inul pun berujar, “Kayaknya, ibu-ibu di Indonesia payudaranya pada kecil-kecil ya, jadi kurang puas.”

Pemilih ‘goyang ngebor’ ini mengakui kalau payudaranya tidak besar, namun dia tidak melakukan implantasi, mempompa atau memakai obat pembesar payudara.

“Jujur saja, saya sendiri payudaranya nggak gede-gede amat. Terus, saya pun tidak implan. Mewek sih pasti, karena saya menyusui. Tapi saya bersyukur menikmati karunia Tuhan. Tidak harus dipompa, tidak harus digedein pake obat,” terang Inul.

Di akhir video tersebut, Inul sekali lagi memohon, “Please deh, kalau iklan yang normal aja, jangan memenuhi timeline saya.”

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!