Saksi Ahli Sidang Jessica Akan Beberkan 15 Menit Krusial

redaksi.co.id - Saksi Ahli Sidang Jessica Akan Beberkan 15 Menit Krusial Jessica Kumala Wongso, terdakwa pembunuh Wayan Mirna Salihin, menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta...

30 0

redaksi.co.id – Saksi Ahli Sidang Jessica Akan Beberkan 15 Menit Krusial

Jessica Kumala Wongso, terdakwa pembunuh Wayan Mirna Salihin, menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu, 10 Agustus 2016.

Rencananya, dalam sidang hari ini, jaksa penuntut umum akan menghadirkan ahli digital forensik untuk meneliti lebih jauh rekaman kamera pengintai (CCTV) di kafe Olivier, Grand Indonesia, saat kejadian.

Selain itu, ahli ini akan membeberkan 15 menit krusial yang diduga menjadi rentang pelaku memasukkan sianida ke dalam es kopi Vietnam Mirna, yakni antara 16.30 dan 16.45.

Selama ini, jaksa belum pernah menayangkan rekaman pada rentang waktu tersebut, sehingga pembeberan pada rentang waktu tersebut diharapkan bisa memperjelas kasus ini.

Di samping menghadirkan ahli digital forensik, jaksa rencananya juga akan mencoba menghadirkan saksi anggota Kepolisian Sektor Metro Tanah Abang yang berhalangan hadir pada sidang kesepuluh pada Rabu pekan lalu.

Wayan Mirna Salihin meninggal setelah meminum es kopi Vietnam di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Januari lalu.

Mirna diduga dibunuh dengan cara diracun menggunakan sianida melalui kopi yang ia minum. Jessica Kumala Wongso, teman Mirna yang saat itu ada di lokasi, menjadi terdakwa pembunuh Mirna. INGE KLARA SAFITRI

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!