PDIP Bantah Risma Bertemu Ketua Umum‎ Bahas Pilkada DKI

redaksi.co.id - PDIP Bantah Risma Bertemu Ketua Umum‎ Bahas Pilkada DKI Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto membantah adanya pertemuan antara Walikota Surabaya Tri Rismaharani (Risma) dengan...

9 0

redaksi.co.id – PDIP Bantah Risma Bertemu Ketua Umum‎ Bahas Pilkada DKI

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto membantah adanya pertemuan antara Walikota Surabaya Tri Rismaharani (Risma) dengan sang Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri.

Sebelumnya santer informasi yang menyebutkan Risma mendatangi kediaman Megawati untuk membahas Pilkada DKI di Jalan Teuku Umar, Mentang Jakarta pada Rabu malam (10/8/2016). Disebutkan pulan Risma mendatangi DPP PDI P di Jalan Imam Bonjol, terkait Pilgub 2017 mendatang.

“Kami perlu melakukan klarifikasi bahwa informasi terkait ibu Risma yang dikatakan datang ke DPP partai itu sama sekali tidak benar,” ujar Hasto di kantor DPP PDIP.

Lanjut Hasto DPP PDIP memang menggelar rapat internal. Namun rapat tersebut tidak membahas Pilkada di DKI secara spesifik.

Melainkan hanya membahas Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Saksi Pemilu Nasional. Risma dikomunikasikan hasil pembahasan tersebut.

“Tadi saya komunikasi dengan beliau tapi tidak membahas ini,” pungkasnya.

Kediaman Megawati sendiri pada Rabu malam, tampak sepi.

Tidak kegiatan mencolok apapun di rumah orang nomor satu di Partai pemenang pemilu tersebut. Pantauan Tribunnews pada pukul 23.00 Wib, hanya ada satu mobil Patwal, serta dua kendaraan pribadi di samping jalan depan rumah. Penjaga keamanan di rumah Megawati mengatakan tidak ada tamu yang datang malam ini ke rumah tersebut.

“Tidak ada tamu siapapun malam ini,” papar Satpam tersebut.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!