Geng Bercadar Tebar Teror di Badung dan Denpasar-JPNN.com

redaksi.co.id - Geng Bercadar Tebar Teror di Badung dan Denpasar-JPNN.com Situasi dan kondisi keamanan di Bali akhir-akhir ini patut dicermati. Yang terkini, ada gerombolan pria bercadar...

10 0

redaksi.co.id – Geng Bercadar Tebar Teror di Badung dan Denpasar-JPNN.com

Situasi dan kondisi keamanan di Bali akhir-akhir ini patut dicermati. Yang terkini, ada gerombolan pria bercadar yang beraksi di kawasan Badung dan Denpasar.

Gerombolan bercadar itu menebas kelompok anak baru gede (ABG) yang sedang nongkrong di sebuah toko di Jalan Gatot Subroto Barat, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, Rabu (10/8) dini hari. Gerombolan bercadar itu menunggang sepeda motor.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Heri Supriawan belum bisa menjelaskan secara rinci kronologis kasus itu. Jumlah korban atau pun pelaku juga belum diketahui pasti.

Namun, polisi memastikan jumlah korban lebih dari satu orang. Para korban pun dirawat di rumah sakit berbeda, yakni RSUP Sanglah Denpasar dan RSUD Wangaya.

Pihak kepolisian lambat menangani kasus itu lantaran salah satu orang tua korban baru melaporkannya kemarin (10/8) siang. Kejadian memang ada. Anggota masih mengumpulkan bukti dan saksi karena kejadian pukul 02.00 dini hari, tapi baru dilaporkan pukul 13.00 siang, ujar Kompol Heri.

Informasi yang dirangkum Jawa Pos Radar Bali, salah satu korban penganiayaan itu adalah I Putu Krisna Adinata (13). Dia dikabarkan mengalami sejumlah luka.

Korban dianiaya sekelompok orang yang datang ke lokasi menggunakan sepeda motor. Karena yang melapor orang tuanya, belum jelas kronologinya, tegas Heri.(wan/mus/jpg/ara/)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!