Everton Dapatkan Kapten Wales, Ashley Williams, dari Swansea

redaksi.co.id - Everton Dapatkan Kapten Wales, Ashley Williams, dari Swansea Kapten Wales, Ashley Williams, yang membantu membawa negaranya ke semifinal Piala Eropa 2016, bergabung ke Everton...

5 0

redaksi.co.id – Everton Dapatkan Kapten Wales, Ashley Williams, dari Swansea

Kapten Wales, Ashley Williams, yang membantu membawa negaranya ke semifinal Piala Eropa 2016, bergabung ke Everton dari Swansea City dengan ikatan kontrak tiga tahun, kata klub Liga Inggris itu pada Rabu.

Detail keuangan transfer itu tidak diumumkan, namun media Inggris melaporkan bahwa Everton membayar 12 juta pound untuk mendapatkan bek tengah berusia 31 tahun itu.

Everton, yang menjual John Stones ke Manchester City pada Selasa dengan harga 47,5 juta pound, bergerak cepat untuk merekrut kapten klub Wales itu, yang manajernya Ronald Koeman menyebutnya sebagai sosok untuk membantu menyumbat pertahanan yang hanya kemasukan 55 gol di liga musim lalu.

Williams melakukan 36 penampilan liga untuk Swansea ketika mereka finis di peringkat ke-12 pada musim lalu, sebelum membantu Wales mencapai semifinal turnamen utama untuk pertama kalinya.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!