Pameran Rumah Murah Terbesar Bakal Digelar di JCC

redaksi.co.id - Pameran Rumah Murah Terbesar Bakal Digelar di JCC Laju pertumbuhan penduduk Indonesia yang tinggi sangat berpengaruh terhadap peningkatan kebutuhan hunian.Hal itu memicu terjadinya backlog...

12 0

redaksi.co.id – Pameran Rumah Murah Terbesar Bakal Digelar di JCC

Laju pertumbuhan penduduk Indonesia yang tinggi sangat berpengaruh terhadap peningkatan kebutuhan hunian.

Hal itu memicu terjadinya backlog penyediaan berbagai jenis produk real estate nasional, terutama di kota-kota besar di Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, dalam rangka menciptakan dan meningkatkan peluang pasar berbagai produk hunian PT Ad-House Indonesia Cipta akan kembali menyelenggarakan pameran properti regular Indonesia Properti Expo, pada 13-21 Agustus 2016 di Hall A-B, Jakarta Convention Center.

“Semoga acara ini memberikan manfaat bagi kita semua, terutama masyarakat yang menginginkan hunian yang layak dan harga terjangkau ,” ujar Managing Director PT. Adhouse Indonesia Cipta, Igad Permana di Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Dalam penyelenggaraan pameran Indonesia Properti Expo yang ke-27 tahun ini, pihaknya kembali mengajak perusahaan pengembang ikut berpartisipasi sebagai peserta untuk meraih sukses bersama.

“Kami ucapkan terima kasih atas terjalinnya kerja sama kita yang baik dalam setiap penyelenggara event pameran properti yang diselenggarakan oleh kami,” kata Igad.

PT Ad-House Indonesia Cipta rutin menyelenggaran event pameran properti sejak tahun 1989. Dalam setiap tahun dua event diadakab sekaligus. Terakhir kali pada Februari 2016 lalu.

Kali ini pihak panitia menargetkan sebanyak 300 ribu pengunjung yang berasal dari masyarakat konsumen produk properti, pengusaha kontraktor, konsultan dan perbankan, pejabat pemerintah, serta pimpinan lembaga tinggi negara lainnya.

(red/usland/argarito/RM)

In this article
  • Uncategorized

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!