Jennifer Lopez Perankan Karakter Ratu Narkoba

redaksi.co.id - Jennifer Lopez Perankan Karakter Ratu Narkoba Jennifer Lopez telah memutuskan akan ikut bergabung dalam jajaran pemeran film baru HBO. Kali ini, dia akan memerankan...

11 0

redaksi.co.id – Jennifer Lopez Perankan Karakter Ratu Narkoba

Jennifer Lopez telah memutuskan akan ikut bergabung dalam jajaran pemeran film baru HBO. Kali ini, dia akan memerankan bos narkoba perempuan, Griselda Blanco.

“Aku sudah terpesona oleh kehidupan ini wanita yang korup dan rumit selama bertahun-tahun,” kata penyanyi ini dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (11/8).

Film televisi yang berjudul The Cocaine Godmother mengisahkan peristiwa nyata tentang dunia perdagangan obat-obatan terlarang. Blanco, karakter yang diperankan JLo, merupakan sosok wanita yang mengubah jalannya perdagangan obat di Amerika selama tahun 1970 hingga 1980-an.

“Ide bekerja sama dengan HBO merasa seperti cocok untuk akhirnya membawa cerita Griselda untuk hidup,”

ujar JLo.

Pelantun lagu “Ain’t Your Mama” saat ini sedang terlibat dalam serial drama NBC “Shades of Blue”, tidak hanya sebagai pemeran tapi juga produser eksekutif. Dia telah memulai karier di dunia seni peran sejak 2012 dan berturut-turut terus mencoba pelbagai karakter yang berbeda.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!