Cathy Sharon Yakin Suaminya Mau Kembali Pada Keluarga

redaksi.co.id - Cathy Sharon Yakin Suaminya Mau Kembali Pada Keluarga Kabar keretakan rumah tangga artis Cathy Sharon (33) dengan suaminya, Eka Kusuma Putra sudah di putus...

11 0

redaksi.co.id – Cathy Sharon Yakin Suaminya Mau Kembali Pada Keluarga

Kabar keretakan rumah tangga artis Cathy Sharon (33) dengan suaminya, Eka Kusuma Putra sudah di putus perkarakan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Majelis hakim memutus perkarakan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Eka Kusuma sebagai penggugat, dengan keputusan tidak mengabulkan gugatan cerainya.

Sebab, majelis hakim menimbang fakta-fakta dan saksi yang dibawa kedalam persidangan, tidak cukup membuktikan kalau Cathy Sharon terbukti bersalah atas tuduhan yang dilayangkan oleh Eka.

Oleh karenanya, pihak Eka Kusuma pun mengajukan banding ke Pengadilan Tiggi (PT), melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berkas pun sudah masuk ke PT, yang dibenarkan oleh pengacara Eka Kusuma, yakni Fachri yang mengatakan seluruh administrasi banding sudah dipenuhi dan berkas sudah diterima oleh PT.

“Berkas sudah final tinggal tunggu putusan saja dari PT,” kata Fachri saat dihubungi Warta Kota melalui pesan singkat, Senin (8/8/2016).

Berdoa setiap hari

Ditemui di tempat terpisah, aktris yang akrab disapa Cathy ini hanya berdoa setiap harinya agar sang suami kembali kepada anak-anak dan keluarga.

“Saya percaya, suami saya itu orangnya sangat baik. Dia punya hati yang lembut, dia adalah ayah yang sangat baik, sosok yang sangat menjunjung nilai keluarga,” kata Cathy saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2016).

Selain itu, kakak kandung Julia Estelle ini menegaskan, komunikasi yang ia jalani dengan suaminya masih berjalan dengan baik.

Karenanya, Cathy juga membebaskan Eka Kusuma untuk bisa intens dan mengajak kedua anak hasil pernikahan mereka, Jacob Gabriel Kusuma (3) dan Carla Kusuma (1) pergi bermain.

“Anak-anak juga main bareng sama bapaknya. Tidak apa-apa kok,” ucap Cathy Sharon. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!