Chicco Jerikho 'Hamili' Lala Karmela

redaksi.co.id - Chicco Jerikho 'Hamili' Lala Karmela Penyanyi Lala Karmelamerasakan gugup ketika resmi menjadi istri dari aktor Chicco Jerikho. Ia mengatakan tidak habis pikir bisa menjadi...

29 0

redaksi.co.id – Chicco Jerikho 'Hamili' Lala Karmela

Penyanyi Lala Karmelamerasakan gugup ketika resmi menjadi istri dari aktor Chicco Jerikho. Ia mengatakan tidak habis pikir bisa menjadi istri dari sosok yang luar biasa seperti Chicco. Kini, Lala tengah hamil dan menunggu proses persalinan anak pertamanya dengan Chicco.

Tapi tunggu dulu, hal di atas tidaklah terjadi di dunia nyata melainkan hanya bagian cerita dari sebuah film yang mereka mainkan bersama berjudul Bukaan 8. Seperti judul filmnya, film Bukaan 8 merupakan kisah seorang wanita yang berjuang untuk melahirkan namun harus melalui beberapa tahapan persalinan.

© Provided by Kreative Media Karya Online Chicco Jerikho-Lala Karmela. Foto: Instagram (@lalakarmela)

Film Bukaan 8 yang bergenre drama komedi ini diakui Lala Karmela sebagai film yang cukup membuatnya gugup karena harus beradu peran dengan aktor-aktor senior. “Saya berperan sebagai Mia, istri dari Alan (Chicco Jerikho). Sampai saat ini, saya masih gugup loh main bareng pemeran yang senior, salah satunya ya Chicco,” kata Lala Karmela di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Mendalami perannya sebagai wanita hamil, Lala Karmela dituntut untuk bisa berakting selayaknya wanita yang akan melahirkan. Untuk itu, Lala kerap mencari informasi seputar wanita hamil yang akan melahirkan.

“Banyak nanya juga, riset kecil-kecilan gitu. Gimana rasanya melahirkan, sakitnya kayak apa terus wanita hamil itu jalannya bagaimana, posisi duduknya,” terang Lala.

Seperti diketahui, Lala sendiri memang belum merasakan bagaimana hamil dan melahirkan. Ia pun mencari banyak informasi salah satunta dari teman dan sahabatnya yang telah lebih dahulu merasakan hamil serta melahirkan.

Film Bukaan 8 turut dibintangi Chicco Jerikho, Lala Karmela, Tio Pakusadewo, Sarah Sechan, dan Dayu Wijayanto. Adapun untuk penayangan, film Bukaan 8 bisa dinikmati di seluruh bioskop mulai akhir 2016 mendatang. Film ini disutradarai Angga Dwimas Sasongko dan skenario film ditulis Salman Aristo.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!