DuraForce Pro, Ponsel dengan Kamera Aksi Pesaing Go Pro

redaksi.co.id - DuraForce Pro, Ponsel dengan Kamera Aksi Pesaing Go Pro Kyocera mengumumkan ponsel pintar bersistem operasi Android terbaru milik mereka, DuraForce Pro. Ponsel tangguh berlayar...

23 0

redaksi.co.id – DuraForce Pro, Ponsel dengan Kamera Aksi Pesaing Go Pro

Kyocera mengumumkan ponsel pintar bersistem operasi Android terbaru milik mereka, DuraForce Pro. Ponsel tangguh berlayar 5 inci ini memiliki keunggulan utama kamera aksi yang dibenamkan di bagian belakang.

Seperti produk-produk pendahulunya, ponsel Kyocera dilengkapi kemampuan tanggung seperti tahan air, debu, hingga bantingan, seperti dilansirg GSMArena.com , Kamis 11 Agustus 2016. Ponsel DuraForce Pro ini sesungguhnya telah memiliki kamera utama ponsel 13 Megapiksel di sisi belakang. Namun bersamaan dengan kamera utama, ditempatkan pula sebuah lensa kamera yang berfungsi sebagai kamera aksi.

Kamera aksi ini mampu mengabadikan gambar dengan lebar sudut 135 derajat dengan lensa super wide. Kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas 1080 piksel Full High Definition. Kamera tersebut memiliki prosesor gambar atau image sendiri sehingga Anda bisa memilih beragam pengambilan gambar seperti bawah air atau underwater, sports, slow motion, dan time lapse.

Bahkan untuk membuat ponsel DuraForce Pro lebih baik dibandingkan kamera aksi Go Pro, Kyocera akan mengeluarkan sarung atau case ponsel khusus yang memungkinkan ponsel cocok menggunakan aneka penyangga kamera aksi. Kyocera mengklaim produk mereka lebih layak dibeli dibandingkan kamera aksi GoPro, dengan alasan produk ini selain berfungsi sebagai kamera aksi juga berlaku sebagai ponsel pintar. GSM ARENA | MAYA NAWANGWULAN

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!